Panggung Mikrofon Impian GTV Kedatangan Ghea Youbi

Selasa, 29 Juni 2021 - 18:52 WIB
loading...
Panggung Mikrofon Impian GTV Kedatangan Ghea Youbi
Panggung Mikrofon Impian–Sing For The Stars dalam beberapa hari ke depan akan kedatangan penyanyi dangdut cantik dan memiliki suara yang emdua yaitu Ghea Youbi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Panggung Mikrofon Impian – Sing For The Stars selama beberapa hari ke depan akan kedatangan penyanyi dangdut cantik dan memiliki suara yang emdua yaitu Ghea Youbi. Tak hanya akan bernyanyi sendirian, ia akan berduet bersama peserta yang berhasil menjadi juara dan membantu mewujudkan impian para peserta.

Baca juga: Latih Indera Penciuman usai Alami Anosmia Akibat Covid-19 dengan 7 Benda Ini

Tidak hanya Ghea yang akan menghebohkan panggung Mikrofon Impian – Sing For The Stars. Formasi dewan juri minggu ini akan ada Iis Dahlia, Charly Van Houten serta Wika Salim yang tentunya turut menghebohkan acara malam nanti. Selain itu juga, mereka bertiga akan mengolah kemampuan bernyanyi para peserta dan menggali sisi kehidupan mereka. Dipandu Okky Lukman yang pandai membangun suasana, Mikrofon Impian akan banyak menghadirkan banyak kejutan dan juga penuh tawa.

Malam ini juga, di panggung Mikrofon Impian akan dikejutkan oleh Ghea Youbi, Iis Dahlia, Okky Lukman, serta Wika Salim. Mereka akan menyanyikan lagu yang membuat pemirsa di rumah ikut bergoyang karena mendengar suara mereka. Hari ini, Danang masih berperan sebagai promotor yang membawa dua peserta penantang untuk melawan juara bertahan sejak minggu lalu. Tak hanya sebagai promotor,nantinya ia akan berduet dengan salah satu peserta pria yang lolos ke babak selanjutnya.

Minggu ini akan ada satu peserta yang sudah berhasil menang dari episode sebelumnya yaitu Ayu Nopitasari serta enam peserta lainnya yang terdiri dari Khalifa Elsa Unjani, Yana Setia Permana, Dinar Daniasari, Shafira Anisa Muji Hastuti, Octarianti Arthanauli Hutabarat serta Azqiya Winny Putri. Pada malam ini, Ayu akan menunjukkan goyang ulek khas dirinya.

Baca juga: Takut Makan Nasi karena Kadar Gulanya Tinggi? eMShop Hadir Memberi Solusi

Bagaimana aksi panggug Ghea Youbi malam ini?Akankan Ayu masih menjadi juara bertahan? Saksikan Mikrofon Impian – Sing For The Star setiap Selasa - Kamis pada pukul 21.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program MIkrofon Impian – Sing For The Stars juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)